Kata Kata Kangen : Rindu Dendam

Kata kata kangen rindu dengan basuhan air mata yang belum mengering, telah dituangkan lagi dengan kepedihan yang sama dan tentu melahirkan ragam cinta yang mungkin saja romantis dan bernuansa bak petuah bijak dalam memori yang tak berkesudahan dengan bahagia dan duka yang silih berganti datangnya. Mutiara yang hilang telah kembali, indah tentu saja yang mengharukan dan penuh ragam ketakpercayaan tentang segala apa yang terjadi di alam nyata maupun di dunia maya. Dan tidak semua yang kita percaya terkadang akan berakhir seperti yang diharapkan. Ada banyak yang tak mampu dicerna dan dipahami.

Kata kata kangen romantis bernuansa rindu mengharu biru selalu hadir dengan suguhan yang begitu berwarna dan penuh hiasan tawa pun duka yang keduanya selalu hadir dengan cara yang tak sama. Membawa pada sebuah pemahaman yang lain, dan untuk itulah Fatwahati.com hadir kembali kehadapan sahabat yang ingin mengekspresikan kerinduannnya kedalam letupan kata, tentu dengan cara yang tak biasa dan tak lazim adanya.


Sudah terbungkus dengan cawan terbaik kata kangen bernuansa rindu berbalutkan romantis yang indah dan penuh arti yang mumpuni, disini juga telah terikat dengan hebat.
read more...

Video Lucu Banget dari Youtube

Video lucu banget dari youtube ini merupakan yang terlucu diantara segala video yang telah kami kumpulkan sebelumnya. Merupakan pilihan dari berbagai video yang sebelumnya telah kami cari dari berbagai channel. Anda sedanga bingung? Gelisah tiada berujung? Getir yang tiada berakhir? Telah dengan sangat menawan untuk menjamah artikel penyejuk hati ini sembari menentramkan gundah duka di ufuk senja. Tidak lain dari sengketa yang terpadamkan membuat warna yang hitam mungkin akan menjadi cahaya kebahagiaan yang telah lama sirna dengan rutinitas yang terkadang menjemukan. Tepat! Anda mendapatkan terapi gratis disini yang akan membuat semuanya berbeda.

Video lucu ada bayi yang menggemaskan dan juga warna yang sepenuhnya akan mencerahkan kegamangan anda yang telah kami ketahui dengan sangat luar biasa ajaibnya. Bahkan sebelum anda memutuskan untuk hadir disini, kami telah lebih dahulu mewartakan kenyataan yang selama ini anda abaikan yaitu betapa pentingnya menghibur diri sendiri agar hilang stress dihati.




 
 
Telah menjelma dengan santun dalam bingkai catatan video lucu terbaru akhir pekan yang akan mengubah dunia anda yang sebelumnya tak berarti menjadi cahaya hati yang menyilaukan beragam kemunafikan diluaran sana. Masih Belum puas, masih ada tambahan lagi.
read more...

Kumpulan Puisi Cinta : Romantis Yang Terkikis

Kumpulan Puisi cinta romantis begitu mempesona indah nya dan sentiasa mengubur kerdilnya jiwa dan hati yang gersang dalam sebuah keadaan yang keramat. Anda sedang galau atau lagi bingung nih dalam menentukan puisi mana yang akan diberikan pada si dia. Atau mungkin anda sedang mencari ide untuk sebuah inspirasi dalam membuat contoh puisi bernuansakan cinta, telah dengan telak menemukan blog terbaik fatwahati. Tempatnya berkumpul puisi terindah penuh arti yang luhur dari berbagai pengarang yang kriteria karyanya sudah kami pilihkan sebagai yang cukup layak untuk diketengahkan pada anda. Biar tidak bingung kami memformat nya dalam bentuk iframe sehingga bisa anda scroll kebawah sampai tuntas menumpas segala rasa.

Puisi romantis tentang cinta selalu membuahkan episode yang sepertinya bakalan menjadi hot topik abadi yang selalu ada dalam lintasan kisah anak adam sepanjang zaman. Fatwahati.com akan memberikan sejuta hal tentang itu agar anda bisa mengais indahnya cinta atau buruknya cinta. Selalu ada dua sisi tentang cinta. Rasa sakit dan bahagia akan hadir jika adanya cinta. Percayalah ini tak semudah yang anda bayangkan.
Bagaimana dengan puisi cinta terbaru nya? Semoga bisa menghibur teman-teman semua ya. Lanjut.
read more...

Cerpen Cerita Cinta : Ketulusan Sejati

Cerpen cerita cinta sedih sejati yang mengharukan dan penuh dengan tragedi yang mungkin romantis sangat menyentuh hati bagi yang membacanya. Dan semua ini kami kemas dengan gaya yang santai dan tentu saja dengan penyampaian yang cukup baik dari Fatwahati.com. Sebagaimana anda ketahui bahwa fatwa hati adalah blog yang selalu menyuguhkan keistimewaan yang sangat luar biasa tentang cinta, motivasi dan juga pemberi semangat yang tak kalah hebatnya dari tetangga sebelah. Yang pasti disini anda akan mendapatkan semuanya dengan lebih lengkap tanpa tedeng aling-aling dan tanpa malu malu. Isitmewa dan luar biasa adalah dua kata yang pas untuk menggambarkan blog Fatwa HAti.com hahay

Cerita cinta ini kami ambil dari berbagai sumber yang pasti akan menjadi sangat menyenangkan jika anda membacanya sampai tuntas. Sebab ada banyak energi positif yang anda temukan, terutama tentang kesetiaan, semangat, cinta yang membara, motivasi terbaik, seni menaklukkan sombongnya diri dan beragam hal lainnya yang tidak bisa kami paparkan satu persatu. Andalah yang akan menentukan seberapa hebatnya cerpen ini
Terima kasih masih setia menyimak cerpen romantis ini, semoga memberikan banyak informasi. Masih mau lanjut ini dia.
read more...

Pantun Cinta Jenaka dan Lucu Terbaru

Pantun Cinta jenaka yang lucu dan kocak abis bikin kita tertawa dengan sangat penuh energi terbaik. Cocok buat seru seruan dan juga untuk ajang saling bercanda gurau dengan sahabat atau mungkin juga dengan orang spesial dalam hidup anda. Kami beberapa saat yang lalu telah mengumpulkan pantun pantun ini dari berbagai sumber yang ada di internet dan kami pilih yang paling gokil serta paling kreatif dari segi kata kata yang digunakan. Dengan hadirnya artikel ini tentu saja akan sangat percaya diri dan menambah kepastian yang terjaga bahwa Fatwahati masih menjadi yang terbaik dalam menyajikan hiburan murah meriah tanpa menyisakan lelah.

Pantun jenaka kocak yang dibumbui dengan cinta dan bernuansa lucu dengan pemilihan kata kata yang bernada gurauan dan candaan akan semakin memberi warna yang pastinya lebih baik dari apa yang anda bayangkan sebelumnya. Perhatikan baik baik bahwa semuanya akan kami berikan sesaat lagi tanpa banyak basi dan gratis dari lubuk hati yang paling luar tentunya.
Demikian teman teman pantun cinta terbaru terbaik paling lucu paling gokil dikemas dalam sekantong artikel berbobot dan impressive ini. Semoga terhibur ya. Masih kurang puas, ini dia ada lagi.
read more...

Status Lucu FB dan SMS Cinta Gokil

Kumpulan Status kocak lucu FB dan juga untuk sms yang pastinya bakalan seru dan gokil. Ada nuansa cinta serta yang pasti lebih fresh dari punya tetangga sebelah. Fatwahati>com masih yang terbaik dan memang sangat menjanjikan dalam hal hibur menghibur untuk anda semua pemirsah yang ada dirumah. Terlebih lagi bagi pengunjung setia blog ini yang selalu memberi makna dan apresiasi tersendiri bagi kami, sehingga selalu berusaha menyajikan ragam informasi yang pasti selalu terupdate dan berdaya guna bagi teman teman semuanya.

Sms Lucu ataupun status gokil ini telah kami pilih dengan harapan bisa teman teman sukai dan menambah segala daya upaya untuk mendapatkan apa yang selama ini teman damba :D dan terlebih ini adalah sebuah eksotika dalam catatan yang menakjubkan dari ragam untaian kelucuan yang terangkum begitu nyata bukan sekedar fana dan maya yang saling berbenturan di dinding emosi para pemain, wualah apaan ini ngek ngok ora jelas, sing penting urip toh, hihihi
Demikian dengan segala hormat telah kami berikan beragam cinta dalam status dan sms lucu paling gokil diAbad paling memukau ini, semoga menambah kejayaan teman teman semuanya, huhuyyy. Masih berharap lebih? Ini masih banyak kok.
read more...

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas nya Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dengan sangat cepat dan terbukti efektif membuat kulit wajah anda kembali terbebas dari masalah yang satu ini. Memang terkadang jerawat menjadi momok yang cukup menakutkan bagi sebagian orang dan terlebih lagi jika pertumbuhannya diluar perkiraan begitu sangat cepat dan terus bertambah tanpa terkendali. Beragam cara terkadang telah dilakukan untuk menghilangkannya dan bahkan sampai mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membasmi masalah jerawat yang telah kronis.


Beberapa bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat diantarnya yaitu:

Gel lidah buaya Kandungan yang terdapat dalam gel lidah buaya masih sangat efektif untuk membersihkan kulit wajah sehingga bekas jerawatnya akan hilang. Lidah buaya adalah tanaman yang mudah berkembang biak, anda bisa menanamnya dirumah.

Cara menggunakan:

Terlebih dahului Bersihkan wajah anda Gunakan lidah buaya yang masih segar Setelah itu Patahkan menjadi dua bagian lalu tekan hingga gelnya keluar Usapkan secara perlahan gel nya ke wajah secara merata Diamkan lebhi kurang 10-15 menit Kemudian bilas wajah anda menggunakan air bersih Lakukan secara rutin 2 – 3 kali dalam satu minggu

Tomat Tomat adalah buah (sayuran) yang memiliki kandungan Vitamin A dan C. Sangat baik digunakan pada area wajah yang berjerawat atau mengalami peradangan jerawat.

Cara menggunakannya:
Bersihkan buah tomat lalu iris menjadi potongan kecil Taruh potongan tadi dibagian wajah yang ada bekas jerawatnya Diamkan sekitar 20-30 menit cuci wajah anda dengan air bersih Ulangi langkah ini 2 – 3 kali dalam 1 minggu

Jeruk nipis Jeruk nipis adalah buah yang memiliki banyak khasiat. Zat-zat yanbg terkandung didalamnya bisa membersihkan sel-sel kulit mati dan juga bisa mengurangi minyak diwajah. Bekas jerawat diwajah juga bisa hilang oleh jeruk nipis

Cara Menggunakan:
Ambil 2 buah jeruk nipis lalu peras airnya Gunakan air perasan tersebut dibagian wajah yang ada bekas jerawatnya Tunggu lebih kurang 15 menit hingga mengering Cuci wajah dengan air bersih Ulangi langkah langkah diatas 2 – 3 kali dalam 1 minggu

Putih telur Putih telur memang sudah dikenal sebagai obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu juga berkhasiat mengencangkan kulit.

Cara menggunakan:
Terlebih dahulu bersihkan wajah anda Ambil satu butir telur dan pisahkan kuningnya Oleskan ke wajah secara merata Diamkan lebih kurang 10 sampai dengan 15 menit Cuci wajah anda (gunakan air dingin jika ada) Ulangi langkah-langkah diatas 2 – 3 kali dalam 1 minggu

Minyak Zaitun Minyak zaitun mempunyai manfaat yang sangat banyak khususnya untuk kecantikan wajah anda. Khasiatnya diantaranya yaitu melembutkan kulit wajah dan mempertahankan keindahan kulit tubuh.

Cara menggunakan:
Oleskan minyak zaitun kewajah secara merata sebelum tidur Lakukan pijatan kecil pada wajah dengan lembut lebih kurang lima menit Cuci muka dengan air hangat Untuk mendapatkan hasil yang bagus lakukan langkah ini setiap hari

Parutan Jagung Jagung buah yang kaya VIT A ini selain sebagai makanan pokok juga sangat berkhasiat menjaga kelembapan elastisitas kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini. Vitamin C yang terkandung didalamnya juga berguna untuk mencegah terjadinya jaringan parut (keriput) pada kulit anda.

Cara menggunakan:
Terlebih dahulu bersihkan wajah anda Gunakan jagung yang masih muda dan segar, bersihkan dan kemudian parut hingga halus Usapkan parutan tadi kewajah secukupnya Diamkan hingga 15 sampai 20 menit Bersihkan wajah dengan air bersih Ulangi secara rutin 2  sampai 3 kali dalam 1 minggu

Ampas Teh Hitam Siapa sangka ampas teh hitam berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Ikuti petunjuknya dibawah ini

Cara menggunakan:

Bersihkan wajah anda terlebih dahulu Oleskakn secara merata ampas teh hitam pada bagian bekas jerawat Tunggu hingga kira kira 15 menit Bilas wajah dengan air bersih Ulangi langkah-langkah tersebut secara rutin 2  sampai 3 kali dalam 1 minggu

Demikianlah ulasan singkat dari kami tentang cara menghilangkan jerawat dan bekas nya secara alami tanpa ribet. Penting: Sebaiknya cobalah tips diatas salah satunya saja menggunakan bahan yang mudah didapatkan sekitar anda. Dan lakukan secara rutin ataupun berkala agar mendapatkan hasil yang maksimal.
read more...

Kata Kata Indah : Persahabatan Dan cinta

Kata Kata Indah tentang Persahabatan dalam naungan cinta meskipun mungkin tak sepakat jika dinyatakan air mata selalu hadir didalamnya. Blog fatwahati.com ini memang selalu bersedia dengan sangat indahnya menawarkan kebutuhan semua pemirsah setia diseantero dunia. Ini adalah komitmen kami untuk selalu hadir dengan format yang bisa dipastikan akan menjadi trend setter bagi yang lainnya, heheu.. Tapi ini beneran lho dan bisa dipastikan kalau saya tidak sekedar omong kosong. Sebab setiap apa yang saya ketikkan akan membekas dalam kasur anda masing-masing, kekekeke..... ini kata romantis apa kata lucu sih ya? Kok aneh banget kata katanya.

Kata kata indah tentang cinta ataupun persahabatan selalu dihiasi dengan liku yang terkadang membuat hati kelu beku dan bahkan mungkin saja mati kutu. Untung bukan kita yang mati, biarlah kutu saja yang dahulu kesurga. Jika berbicara cinta, selalu ada nuansa indah berwarna dan terlebih duka pun air mata yang jatuh dengan sendirinya. Semua selalu begitu, apapun yang mereka kata, akan sampai pada sesuatu yang tetap sama.
Gila, telah terhampar dengan ditampar kata kata indah nuansa cinta persahabatan. Jika merasa belum terhapuskan dahaga silahkan kesini >>
read more...

Kata Kata Lucu : Humor Paling Gokil

Kata Kata Lucu Humor Paling Gokil kami bawakan dengan segenap lawakan dan kocak pasti anda terpingkal tapi tidak sampai pingsan kok. Bukan kata mutiara bijak dan bukan pula cinta romantis yang mengikis jiwa. Mungkin pengusir rindu kali ya, hehe. Yang pasti akan menentramkan emosi yang barangkali akan membius anda sampai kapan tak terhingga. Fatwahati.com selalu kok dan akan selalu berupaya menampilkan apa yang kalian butuhkan. Tanpa banyak tawa lagi, ini kami tampilkan semuanya tidak ditutupi lagi. Dan pastinya, nyali anda akan dipersiapkan setangguh mungkin agar bisa membaca ini sampai tuntas.

Kata humor lucu gokil terbaru paling update bukan saja obat stres yang mujarab tapi juga merupakan terapi sederhana yang sangat ampuh dalam menghalau terjangan badai "KEGALAUAN" yang tiada berujung. Rasa sakit yang tiada terkira menjadi hilang dengan mengunjungi fatwahati.com. Selera yang tiba-tiba berubah menjadi buruk, kini bersemi kembali semerbak mewangi disudut-sudut hati.

Hari ini dengan sangat meyakinkan kami kembali menghadirkan kedepan anda semuanya perihal yang paling kocak dan lucu menghibur. Terutama dalam rangkaian kata kata yang terbentuk dengan sendirinya dan sudah pasti anda mungkin akan terhibur begitu dahsyat dengan kalimat-kalimat yang kami tuangkan ini dengan maksud yang sama tentuny. So, segeralah anda meluncur untuk mengetahui lebih banyak dari apa yang kami sajikan kali ini.

SCROLL KEBAWAH UNTUK JUMPAI KOLEKSI YANG PALING LUCU HARI INI
Badai paling dahsyat dari Kata lucu bercampur humor gokil dengan tingkat papan atas telah dituangkan dengan sangat percaya diri. Kini lihatlah bunga indah dalam kelucuan tiada terkira ini yang dihadirkan secara langsung ke anda dengan penuh emosional yang positif dan barang kali akan membawa anda pada semangat baru yang luhur dan terpuji.

NEXT : CERITA LUCU BIKIN NGAKAK DAN DIJAMIN GOKIL ABIZZ
read more...

100+ Foto Gambar Lucu Yang Gokil Banget

Jumpai segera yang terhangat dan masih anyar kumpulan Gambar lucu dan foto foto lucu unik, kocak, gokil dan menarik ini. Semuanya kami rasa pake banget dan spesial tentunya untuk anda yang baru saja kami update hari ini dengan maksud yang tak kurang dan tak lebih, sama dengan waktu lampau sebelumnya, untuk hadirkan sekali lagi yang sangat fresh dan update terbaru memukau 2015. Jadi sangat tidak masuk akal ketika anda berusaha untuk melewatkannya khusus bagian ini karena selain istimewa, hidangan kali ini sangat bermakna begitu dalam untuk hadirkan kebahagiaan.

Sudah pasti dan tentu saja ini yang paling baru sebagaimana mestinya yang ada. Gambar-gambar lucu membuat terpingkal serta pasti akan selalu menimbulkan segala kekocakan tiada henti. Tentu ini kami utarakan dengan sangat jelas dan sesuai dengan porsi yang dibutuhkan dan takarannya kami hadirkan selalu dengan sajian yang apik tenan. Bedanya dengan ditempat lain, disini kami selalu akan mengupdate agar lebih anda sukai dan menebar keceriaan tak kenal lelah. Bisa dimengerti pemirsa semuanya?

Galaukan saja gelasnya biar ramai biar gaduh, biar foto gambar lucu ini yang akan menuntaskan semuanya. Menghapus semua perih didada dengan sekali dua usapan saja. Bukan isapan jempol, kami juga bukan Caleg yang memberi janji manis diawalnya. Kami adalah admin paling keren yang akan menghapus segala kecewa anda dengan cara yang luar biasa dan tak lazim adanya. Percayalah, kami akan memberi bukti dibawah ini.


Telah mengalir seperti air dari puncak gunung turun kelembah kebahagiaan, foto lucu yang gokil menyemangati hari yang perih dengan rutinitas bak dedemit yang tak tau jalan pulang ke asalnya. Anda Masih Dahaga? Tenang, kami masih menawarkan banyak ragam kelucuan yang tak kalah menariknya dari yang diatas. Simak saja dibawah ini:
read more...
About Us - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2015 Fatwahati.com All Rights Reserved.